FIG Publish Pembaruan Re: Kualifikasi Tokyo, Persyaratan Usia, Kode 2021 dan Lainnya.
British Gymnewstics

FIG Publish Pembaruan Re: Kualifikasi Tokyo, Persyaratan Usia, Kode 2021 dan Lainnya.

Sepertinya sudah lama sejak kami memiliki berita senam yang sebenarnya untuk diterima, dan tentu saja sudah. Kami merasa seperti pengumuman tanpa akhir tentang acara yang dibatalkan ketika virus COVID-19 mulai menyebar ke seluruh dunia, akhirnya pintu gym tertutup rapat, dan para pesenam tetap aman di rumah mengerjakan kebugaran kardio, pengkondisian, dan fleksibilitas sambil kami menunggu mereka untuk membuka lagi.

Kemarin kami mendengar dari FIG, mereka mengumumkan beberapa keputusan penting mengenai Tokyo 2020, dan rencana untuk senam pada tahun 2021 ketika mereka membayangkan kompetisi internasional dilanjutkan sekali lagi.

Mari kita lihat poin-poin yang diangkat, dan potensi konsekuensinya.

Olimpiade Tokyo tentu saja ditunda, dan akan diadakan mulai 23 Juli 2021. Karena menjadi poin penting, CEO Olimpiade Toshiro Muto mengatakan pada hari Jumat

“Saya tidak berpikir siapa pun akan dapat mengatakan apakah mungkin untuk mengendalikannya pada Juli mendatang atau tidak…. Kami tentu tidak dalam posisi untuk memberi Anda jawaban”

Bijaksana, satu-satunya hal yang dapat kita yakini secara mutlak saat ini, adalah bahwa kita tidak dapat mengetahui secara pasti kapan sesuatu di dunia olahraga, di dunia secara keseluruhan akan kembali normal seperti semula. Ketidakpastian aturan, itu tidak akan selamanya, tapi untuk saat ini janji-janji itu sia-sia.

Kami hanya bisa berharap bahwa pada musim panas tahun depan, kami dengan penuh semangat menunggu pengumuman tim, dan menantikan acara olahraga terbesar di dunia, perayaan yang luar biasa.

Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020

Pertama, mereka yang memenuhi syarat mempertahankan kualifikasi mereka, baik tim maupun individu. Untuk tim GB, tentu saja kami memiliki empat tim yang lolos melalui kinerja di Kejuaraan Dunia 2019, tetap ada maksimal dua tempat kualifikasi untuk diperebutkan.

Jika Anda tidak terbiasa dengan proses kualifikasi individu, silakan lihat posting saya di sini:

Tokyo 2020: Talking Individual Qualification.

Kejuaraan Kontinental rute akan ditentukan tahun depan. Kejuaraan Eropa 2021 akan diadakan mulai 21 April di Basel Swiss. Yang kami tidak tahu sekarang, format apa yang akan digunakan. Eropa bergantian dalam format, tahun ini mereka akan menjadi final tim dan aparat saja, dengan dua AA teratas dari kualifikasi (selama mereka tidak bersaing sebagai bagian dari tim yang memenuhi syarat negara mereka ke Tokyo) dianugerahi tempat Olimpiade untuk negara mereka. Pada tahun 2021, kami hanya akan mencapai final AA dan peralatan, tetapi sekali lagi itu akan menjadi dua teratas dari kualifikasi. Kami akan melihat ketika saatnya tiba apakah mereka mengubah format yang direncanakan.
Kita juga perlu menunggu untuk melihat apakah junior akan dimasukkan dalam kejuaraan tahun depan, karena mereka telah melewatkan tahun ini, dan biasanya hanya diikutsertakan setiap tahun, saya berharap mereka ditawari kesempatan.

Piala Dunia AA rute harus lurus ke depan. Hanya satu dari empat Piala Dunia AA yang diadakan sebelum pembatalan dimulai. Tiga negara teratas di akhir dari empat rangkaian acara memenangkan tempat Olimpiade untuk negara mereka. Piala Amerika berlangsung pada tanggal 7 Maret, dengan Jennifer Gadirova mendapatkan 50 poin dari finis ke-4, jadi GB memulai dengan awal yang baik. Penempatan ini akan tetap berlaku, Piala Dunia Stuttgart, Birmingham, dan Tokyo sekarang akan berlangsung pada musim semi 2021.

Piala Dunia Aparatur Individu adalah masalah yang lebih rumit, dan bagian yang sulit adalah Baku. Seri hampir selesai, dengan hanya Doha yang tersisa, ketika acara Baku dibatalkan di tengah jalan, setelah kualifikasi berakhir. Delapan acara kualifikasi, satu pesenam hanya pada setiap peralatan mendapat tempat Olimpiade untuk diri mereka sendiri, bukan negara mereka, total poin diambil dari tiga penyelesaian terbaik dari pesaing individu. FIG telah mengumumkan bahwa mereka mengambil hasil dari kualifikasi dan memberikan poin yang sesuai.
Yah, mereka harus melakukan sesuatu, tapi pilihan ini memang menimbulkan banyak masalah

Pertama, haruskah peristiwa itu terjadi sama sekali? Menurut pendapat saya tidak, dan jika tidak, itu bisa diadakan pada Musim Semi 2021 ketika mudah-mudahan kompetisi dilanjutkan sekali lagi. Pada saat kualifikasi dimulai, sudah ada pembatasan perjalanan untuk negara-negara tertentu ketika virus mulai menyebar ke seluruh dunia. Ini berarti bahwa beberapa atlet tidak diberi kesempatan untuk bertanding sama sekali bukan karena kesalahan mereka sendiri saat pandemi menyebar , jadi sudah tidak ada lapangan bermain yang seimbang bahkan sebelum acara dimulai. Anda kemudian memiliki masalah kualifikasi vs final, dan perbedaan potensial dalam tingkat kinerja. Bersaing untuk lolos ke final bisa berarti bermain sedikit aman dengan tujuan finis di delapan besar dan mengamankan satu tempat. Beberapa pesenam mendorong sedikit lebih keras dengan keterampilan / kombinasi untuk meningkatkan skor D di final di mana mereka tidak lolos kualifikasi, dan tentu saja mereka tidak akan tahu bahwa rutinitas yang mereka lakukan di babak pertama adalah yang akan menentukan poin Piala Dunia mereka. Ketika ini menentukan apakah impian Olimpiade Anda menjadi kenyataan atau tidak seperti yang terjadi di lantai WAG khususnya dengan pesenam Italia Vanessa Ferrari, dan Lara Mori, keputusan seperti ini menentukan nasib persiapan quad.
Acara dihentikan karena pemerintah Azerbaijan mengumumkan setelah kualifikasi bahwa semua acara olahraga harus dibatalkan, segera berlaku, jadi tidak ada pilihan selain mengirim pesenam pulang. Haruskah seluruh acara dijalankan lagi? Idealnya begitu, untuk memberikan kesempatan yang adil kepada semua orang yang berencana untuk ambil bagian. Pilihan lain adalah mengizinkan para finalis untuk bersaing, mungkin di salah satu acara Piala dunia yang tersisa musim semi mendatang.

Kode Baru

Di awal setiap siklus Olimpiade yang baru, kami memiliki kode baru untuk dikerjakan. Nilai keterampilan berubah, persyaratan berubah, pengurangan direvisi. Januari 2021 tidak terkecuali, dengan pengenalan siklus aturan berikutnya yang akan membuat kita lolos ke Olimpiade 2024 di Paris. FIG telah memutuskan bahwa kode 2020 akan tetap berlaku hingga Januari 2022 sekarang, yang berarti bahwa Olimpiade Tokyo akan diadakan di bawah aturan yang telah disiapkan para pesenam selama empat tahun terakhir. Keputusan yang paling bijaksana dan paling masuk akal menurut saya.

Kejuaraan Dunia 2021

Sampai saat ini, belum ada rencana untuk memindahkan Kejuaraan Dunia 2021 yang direncanakan akan diadakan di Kopenhagen Denmark mulai 18 Oktober. Tentu saja kami tidak biasanya memiliki dua acara tingkat dunia seperti ini dalam satu tahun, itu adalah permintaan besar bagi pesenam untuk berada dalam bentuk puncak dua kali, hanya berjarak tiga bulan. Olimpiade tentu saja akan didahulukan dalam persiapan, beberapa akan memilih untuk mencari kemungkinan menambahkan gelar dunia ke penghargaan mereka, beberapa mungkin memilih untuk beristirahat. Juga akan ada kesempatan bagi mereka yang melewatkan seleksi Olimpiade untuk bersaing di tingkat Dunia jika mereka memilih untuk memperebutkan tempat.

Persyaratan Usia

Jadi ini yang besar, dan yang paling ditunggu konfirmasinya. Bagaimana pertanyaan persyaratan usia akan dijawab? Pesenam senior harus berusia enam belas tahun pada tahun kompetisi, jadi untuk Olimpiade Tokyo 2020, mereka yang lahir pada tahun 2004 adalah yang termuda yang dapat dipilih untuk ambil bagian. Hanya saja Olimpiade yang tidak diadakan pada tahun 2020 lagi tentunya.

Tentang usia, sikap panitia Olimpiade adalah sebagai berikut:

Jadi keputusan turun ke IF (Federasi Internasional), dalam kasus senam, Gbr.

Keputusannya adalah bahwa mereka yang lahir pada tahun 2005 sekarang memenuhi syarat untuk diseleksi, dan ini tergantung pada peraturan Gambar. Dari peraturan teknis mereka:

Jadi tahun kompetisi sekarang adalah 2021, mereka yang berusia 16 tahun pada 2021 memenuhi syarat. FIG tidak akan melanggar keputusan tertulis mereka, jika mereka mau, mereka membuka diri untuk tantangan hukum, tangan mereka diikat.

Apakah akan ada dampak? Tentu saja. Membuat tim empat orang cukup sulit, bahkan jika satu atau dua tempat tambahan harus dimenangkan, persaingan sudah ketat. Penambahan skuat baru hanya membuat persaingan berpotensi semakin ketat.

Untuk beberapa pesenam ada lebih banyak waktu untuk memperbaiki, waktu untuk pulih dari cedera dan membangun lagi, bagi yang lain itu satu tahun lagi untuk mendorong tubuh melalui yang tampaknya memuncak sempurna untuk musim panas ini. Untuk semua ada pertempuran mental yang dibawa oleh intensitas persiapan Olimpiade, untuk dipersiapkan, dan diperjuangkan satu lagi. Ada senior baru yang kemungkinan besar tidak mencari pilihan Olimpiade kali ini, tetapi sekarang perhatikan di mana dua belas bulan persiapan dapat menempatkan mereka.

Untuk junior itu adalah perubahan besar dari rencana. Di permukaan ketika kita melihat junior yang datang, Anda tidak akan langsung menempatkannya di tim Olimpiade. Tapi mengapa Anda, mengapa salah satu dari mereka berada di lintasan ke puncak untuk musim panas ini, ketika tujuan mereka adalah Junior Eropa pada akhir bulan ini, lalu delapan bulan sebelum mereka bahkan bergabung dengan peringkat senior, hampir satu setengah tahun sampai mereka berharap untuk dipilih untuk kompetisi tingkat dunia pertama mereka, dan empat tahun lagi sebelum mereka berharap untuk mencapai puncak kesulitan mereka, untuk Olimpiade yang mereka tuju.

Ini tidak sesederhana hanya bergerak maju setahun, lintasan direncanakan dengan hati-hati, ditandai dengan hati-hati dengan jalan yang dibayangkan untuk tahun-tahun mendatang. Apakah si kembar Gadirova memiliki ulang tahun yang lebih lambat, apakah kita akan melihat Jennifer dengan lompatan kesulitan yang begitu tinggi tahun ini, dan mendorong lebih banyak lagi pada musim panas? Sepertinya tidak, dia tidak membutuhkannya, dan belum perlu mendorongnya.
Jadi sekarang keputusan akan dibuat, oleh pelatih, untuk pesenam yang paling mereka kenal. Apakah ada orang yang siap secara fisik dan mental untuk membuat penyesuaian besar itu, dorongan besar dua belas bulan untuk kesempatan yang realistis? Ada satu yang saya pikir adalah kemungkinan, dan beberapa lagi yang akan menarik untuk ditonton, tetapi kita akan lihat.

Jadi begitulah, ada berita, ada keputusan, ada dampak.

Yang paling penting saya harap Anda semua aman, dan semua tetap di rumah sampai tiba saatnya dunia senam kita, dan dunia secara keseluruhan untuk kembali berjalan. Cara komunitas senam berkumpul secara online sangat indah untuk dilihat. Klub mendukung pesenam mereka, pesenam berbagi pelatihan di rumah mereka, penggemar berkumpul dengan cara yang positif untuk tetap terlibat dengan olahraga. Senam hanyalah satu keluarga besar, sehingga banyak dari kita tidak dapat melihat keluarga kita saat ini, tetapi pegang erat-erat, kita akan ❤️🇬🇧

data sdy ataupun pengeluaran sgp hari ini sekarang sudah menjadi keyword pencarian utama yang kerap digunakan para bettor togel singaporepools. Karena para bettor perlu melacak data sgp 2022 paling lengkap supaya mampu memandang angka keluaran sgp teranyar